Selasa, 01 Januari 2013

Keadaan Geografis Connecticut

Connecticut ini berbatasan di sebelah selatan berbatasan dengan Long Island Sound, di sebelah barat oleh New York State, di utara oleh Massachusetts, dan di sebelah timur dengan Rhode Island. Ibukota negara dan kota terbesar ketiga adalah Hartford, dan kota-kota besar dan kota-kota lainnya (dengan populasi) termasuk Bridgeport, New Haven, Stamford, Waterbury, Norwalk, Danbury, New Britain, Greenwich dan Bristol. Ada 169 kota yang didirikan di Connecticut.

Puncak tertinggi di Connecticut adalah Bear Mountain di Salisbury di sudut barat laut negara. Titik tertinggi adalah sebelah timur dari mana Connecticut, Massachusetts, dan New York bertemu (42 ° 3 'N, 73 ° 29' W)., Di lereng selatan Gunung Frissell, yang puncaknya terletak di dekatnya di Massachusetts.

The Connecticut River memotong melalui pusat negara, mengalir ke Long Island Sound. Wilayah metropolitan terpadat berpusat dalam negara terletak di lembah Sungai Connecticut. Meskipun ukuran Connecticut yang relatif kecil, ia memiliki variasi regional yang luas dalam lanskap nya, misalnya, di Litchfield baratlaut Hills, hotel ini memiliki pegunungan bergulir dan peternakan kuda, sedangkan di London tenggara New County, hotel ini memiliki pantai dan kegiatan maritim.

Meskipun Connecticut memiliki sejarah maritim yang panjang, dan reputasi berdasarkan sejarah itu, Connecticut tidak memiliki akses langsung ke laut. Kewenangan New York benar-benar meluas di timur Fishers Island, di mana New York berbatasan laut dengan Rhode Island membagi Narragansett Bay. Meskipun Connecticut memiliki akses mudah ke Atlantik, antara Long Island Sound dan Suara Block Island, Connecticut tidak memiliki pantai laut langsung.

Connecticut daerah pedesaan dan kota-kota kecil di sudut timur laut dan barat laut negara kontras tajam dengan kota-kota industrinya, terletak di sepanjang jalan raya pantai dari perbatasan New York ke New London, kemudian utara menyusuri Sungai Connecticut ke Hartford. Banyak kota-kota pusat sekitar "hijau", seperti Hijau Litchfield, Lebanon Hijau (yang terbesar di negara bagian), dan Wethersfield Hijau (tertua di negara bagian). Dekat hijau biasanya berdiri simbol visual sejarah kota New England, seperti gereja putih, rumah pertemuan kolonial, sebuah kedai kolonial atau "inne", rumah-rumah kolonial beberapa, dan seterusnya, membangun penampilan bersejarah indah dipelihara untuk kedua pelestarian bersejarah dan pariwisata.

Connecticut terdiri dari berdaun lebar beriklim sedang dan hutan campuran. Hutan pantai timur laut ek, hickories, dan maple menutupi sebagian besar negara. Di barat laut, ini memberi jalan ke New England-Acadian hutan Pegunungan Taconic.

Batas utara negara dengan Massachusetts ditandai oleh Jog Southwick atau Granby Notch, satu mil sekitar 2,5 (4,0 km) memutar persegi menjadi Connecticut. Asal sebenarnya anomali ini ditetapkan secara jelas dalam garis panjang perselisihan dan perjanjian sementara yang akhirnya menyimpulkan pada 1804, ketika selatan Southwick, (yang penghuninya berusaha untuk meninggalkan Massachusetts), yang terbelah dua.

Perbatasan barat daya Connecticut, di mana ia berbatasan New York State, ditandai dengan menjulur di Fairfield County, berisi kota-kota Greenwich, Stamford, New Canaan, Darien dan bagian dari Norwalk. Ini ketidakteraturan dalam batas adalah hasil dari perselisihan teritorial di abad ke-17 akhir, mencapai puncaknya dengan New York menyerahkan klaimnya ke daerah, yang penghuninya menganggap diri mereka bagian dari Connecticut, dalam pertukaran untuk daerah setara memperpanjang utara dari Ridgefield ke Massachusetts perbatasan serta klaim diperdebatkan ke Rye, New York.

Daerah yang dikelola oleh National Park Service termasuk: Appalachian National Scenic Trail, Quinebaug dan Shetucket Rivers Valley National Heritage Corridor, dan Weir Farm National Historic Site.

The Scoville Memorial Perpustakaan koleksi mulai tahun 1771, ketika Richard Smith, pemilik blast furnace lokal, menggunakan sumbangan masyarakat untuk membeli 200 buku di London. Pelanggan bisa meminjam dan mengembalikan buku pada hari Senin ketiga setiap bulan ketiga. Biaya dikumpulkan untuk kerusakan, yang paling umum yang "mengoles" oleh lilin menetes dari lilin yang digunakan para pengunjung membaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar