Selasa, 22 Januari 2013

Manfaat daun sirsak untuk rematik dan kesehatan

Manfaat daun sirsak - Nutrisi yang hadir dalam sirsak adalah asam amino, asam askorbat (vitamin C), kalsium, karbohidrat, serat, zat besi, niasin, fosfor, riboflavin dan tiamin, dll Disebutkan di bawah ini adalah beberapa manfaat kesehatan dari sirsak

    Hal ini melihat bahwa selama siklus kemoterapi sistem kekebalan tubuh dari pasien kanker yang mengkonsumsi teh Sirsak tidak terpengaruh atau melemah, dibandingkan dengan pasien kanker lainnya.
    Manfaat sirsak untuk kanker melibatkan melawan sel-sel kanker tanpa merusak sel-sel sehat. konsumsi teh sirsak atau buah pasti dapat membuktikan menjadi bermanfaat bagi pasien kanker
    Seiring dengan buah sirsak, kulit kayu, daun, dan akar dari pohon sirsak yang populer digunakan sebagai bahan dalam berbagai obat-obatan herbal tradisional. Sirsak daun manfaat kesehatan termasuk menenangkan saraf. Teh siap dengan karya sirsak daun sebagai pereda nyeri. Getah daunnya, atau daging, dapat dioleskan untuk menyingkirkan ruam eksim, kulit dan pembengkakan. Aplikasi topikal mempromosikan penyembuhan cepat luka dan mencegah infeksi.
    Manfaat buah sirsak - Kanker dan pengobatan kanker seperti kemoterapi hasil dalam sistem kekebalan tubuh lemah. Pasien lebih mungkin untuk menangkap infeksi. Vitamin C dalam sirsak adalah vitamin antioksidan yang membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh dan membantu mencegah infeksi seperti infeksi saluran kemih, batuk dan dingin.
    Kemoterapi menyebabkan jumlah darah rendah. Sirsak menyediakan besi dan dengan demikian, dapat meningkatkan jumlah RBC. Hal ini juga mengandung riboflavin yang membantu meredakan sakit kepala. Tiamin dari sirsak membantu meningkatkan tingkat energi. Cooper hadir dalam sirsak membantu menjaga kesehatan tulang dengan mempromosikan penyerapan kalsium dari makanan yang ditelan.
    Jus Sirsak karya besar untuk gangguan liver. Hal ini juga mengurangi peradangan uretra dan dengan demikian, dapat menurunkan gejala seperti nyeri buang air kecil.
    Sirsak teh digunakan untuk mengobati penyakit kandung empedu. Ekstrak yang diperoleh dari daun dan batang digunakan untuk secara efektif melawan sel-sel kanker. Selain itu, konsumsi sirsak dapat bermanfaat karena tidak menunjukkan efek samping.
    Daging berserat sirsak membantu meningkatkan kesehatan pencernaan. Pasien kanker menderita masalah sistem pencernaan seperti sembelit beberapa, gangguan pencernaan, karena obat kuat, obat kemoterapi, dll masalah tersebut dapat diatasi dengan alami konsumsi teh sop asam atau buah-buahan berserat. Sirsak mentah dapat digunakan sebagai sayuran.
    Daun sirsak juga digunakan untuk meringankan rasa sakit yang terkait dengan penyakit seperti nyeri punggung, nyeri sendi, arthritis dan rematik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar